logo fb tl Temen-temen TL Poltek yg jarang mengunjungi situs ini karena kesibukan di Facebook, sekarang temen-temen tetep bisa 'stay in touch with TL Poltek' selain melalui RSS feeds, kini TL Poltek Community juga telah mengunjungi situs Facebook untuk temen-temen semua.

 

Kami berharap dengan jaringan sosial yang sengaja kami buat di dunia maya akan memperkuat tali persaudaraan diantara warga TL dan melanggengkan nama TL Poltek UI/PNJ selamanya.

 

image

Social Group TL Poltek di facebook ini resmi di launcing pada hari ini 24 April 2009 jam 09:30 A.M. tetep dengan wajah khas-nya TL Poltek yg selon bin ajaib. So, temen-temen jangan lupa ya untuk Join Group Ini...

 

Kalo belum bikin profile di facebook, temen-temen bisa join kami di

  1. Situs komunitas anak poltek : www.politeknikui.co.cc (RSS Feeds dan Email Services),
  2. Group Yahoo : anak-listrik-poltek-jakarta@yahoogroups.com ,
  3. Dan semual layanan 'jaringan sosial' lain yg masuk dalam Google Fusion spt: ,Facebook, Twitter, FriendFeed, Plurk, Technorati, Blogcatalog, Digg, Delicious, dll.

 

Kami senantiasa mengharapkan kritik dan saran dari temen-temen untuk meningkatkan kinerja jejaring sosial ini agar terus berkembang dan aktif..  (tl.poltek.div@admin.politeknikui.co.cc).

 

*) Tks utk admin www.politeknikui.co.cc atas bantuannya.

Creative Commons License You may share this document under Creative Commons License – Terima kasih telah membaca tulisan ini. © 2011 Ari Sulistiono, Indonesian Electrical Engineer.