Khusus Dewasa (17+) artinya artikel ini cuma dapat dimengerti dan dinikmati oleh orang dewasa saja.

Umur Kamu Sekarang?!?! Kalau 2009 Dikurangi Tahun Kelahiran Kamu Ditambah Sebelas Bulan adalah Kurang Dari Sama Dengan 17+, Sebaiknya Kamu Jangan Ikutan Baca Postingan ini, Minta Pil Cepat Tua dari Doraemon Dulu Sana terus BURUAN TUTUP ARTIKEL INI !!! Sebelum Diomelin Mami-Papi..

Anak kecil ga boleh ikutan ini obrolan orang dewasa lho... (BB17+)

Untuk versi yang benernya disini: Hukum Onani (Coli) dalam Islam dan Hukum Onani (Masturbasi) Bagi Lelaki & Wanita ver. 2

dibawah ini adalah versi gokilnya,

emokaskusmenujutkpsmallSaya menemukan artikel ini di kaskus, karena udah bosen dengan postingan yg serius-serius yaudah posting ini aja deh, semoga saja bermanfaat bagi juragan sekalian. Untuk yang mau ngacir langsung ke TKP, silahkan klik disini. Mao tau selengkapnya, simak artikel (versi bocor) berikut ini:

Onani berserta istilah lainya untuk sebagian orang memang 47, namun apakah hal tersebut tidak memberikan efek samping (kaya jamu aja nih). Semua hal yang kita lakukan tentu saja mempunyai efek positif dan negatif, lalu apakah efek-efek yang dapat ditimbulkan dari kegiatan ini?

catatan: arahkan cursor mouse anda ke arah gambar emoticon dibawah untuk menampilkan teks yang tengah diungkapkan oleh si momo (monyet)..

Efek yang biasanya ditimbulkan dari aktifitas ini apabila dilakukan oleh seseorang adalah sbb:

Efek Negatif:

1. Gangguan penurunan ingatan

gue tadi udah makan apa belom ya..?Kekuatan memori otak akan mengalami penurunan (pelupa). Mengapa? Akal pikirannya selalu digunakan untuk mencari alasan pembenaran bagi aktivitasnya itu. Karena akal pikiran dipaksa bekerja untuk selalu melawan suara hati yang tidak pernah lelah menegurnya, maka kemampuannya merosot tajam. Singkat kata, daya ingat maupun kemampuan berpikirnya menurun drastis. produktivitas kerjanya juga akan menurun. Kreativitas dan daya inovasinya cenderung mandul.

2. Kepercayaan diri menurun

gue juga mo ikutan juga tapi gue malu diledekin terus sama temen-temen.. Karena kemampuan berpikirnya merosot, mudah dimengerti bila ia kemudian menjadi kurang percaya diri. Sedikit demi sedikit, ia akan menarik diri dari pergaulan, karena khawatir prestasi akademik (prestasi kerja) yang menurun menjadi bahan pembicaraan rekan-rekannya.

3. Faktor kecanduan yang mempersulit penyembuhan

duh, temen gue ada bokep baru nih, mm.. gimana ya? sekali kali ga pa pa khan.. Bagi mereka yang akhirnya menyadari pengaruh buruk di atas biasanya berusaha keras untuk menyudahi kebiasaan buruk ini. Tentu saja ini tidak mudah karena ia berada dalam situasi konflik antara suara nurani yang tanpa henti menegurnya dan ketagihan melakukan onani akan sangat mempersulit terlaksananya niat baik tersebut. tak ubah seperti perokok yang sangat ingin berhenti tapi selalu gagal. Oleh karena itu, jangan mendekati onani, rokok atau narkoba jika tidak ingin terjebak dalam masalah yang tidak berkeputusan.

Simak ilustrasi berikut (animasi gambar2 emo mungkin tidak bekerja dengan baik di facebook, Outlook ‘07, baca dari HaPe dan sebagian browser bikinan para kutu kupret). Sebaiknya pake Firefox dari komputer dan liat langsung di http://ari-sty.cz.cc untuk baca dengan lebih nyaman dan asyik (dijamin) apalagi sambil ngupi dan ditemenin lagu dangdut.

BIASANYA KALO UDAH KECANDUAN

ngelamun: sekali-kali gapapa lah, besok udah ga lagi deh..  terus.. bingung: aduh.. si bos kemana yak mulai bingung deh.. alias mbebek-ie

lagi ngupil: apaan sih loe, nggangguin orang lagi ngupil aja.. Boos.. minjem dong.. sekaliiii ajah!   > (liat tuh, susah khan berhentinya..)cape degh!

Efek Positipnya Juga ada Gan.. getok kepalahihihihi!

1. Menambah Pengetahuan

Anda juga akan belajar tentang apa saja yang bisa membuat Anda terangsang ataupun tidak, bagaimana cara memberikan kenikmatan seksual pada diri sendiri secara singkat dan 'mandiri'. Sebagai sebuah pembelajaran, masturbasi lebih baik daripada materi dalam bentuk tulisan, video maupun website.

2. Membantu Mengeksplorasi Diri Sendiri

Mungkin Anda tahu bagaimana cara melakukannya secara teori dan menjelaskannya dengan panjang lebar, namun sebenarnya kemampuan Anda dalam mengeksplorasi kenikmatan seksual adalah tak terbatas dan masturbasi adalah cara yang paling ampuh untuk bisa menemukan hal-hal yang baru.

3. Cara Ampuh Mengatasi Susah Tidur

Masturbasi adalah salah satu cara mengatasi insomnia alias susah tidur. Dalam sebuah studi yang dilakukan terhadap 2000 orang wanita di AS, sebanyak 32% mengatakan bahwa mereka melakukan masturbasi dalam waktu tiga bulan terakhir agar bisa tidur nyenyak.
Hal itu bisa terjadi karena hormon-hormon yang dikeluarkan setelah orgasme, yang berfungsi untuk menyegarkan kepala atau meningkatkan kinerja pembuluh darah kecil. Orgasme yang dicapai setelah masturbasi bisa membantu Anda tidur nyenyak, tanpa perlu obat-obatan, televisi maupun cara-cara yang lain.

4. Mengurangi Rasa Sakit

Bila Anda punya gangguan seperti sakit kepala, pusing-pusing dan kram akibat menstruasi, masturbasi dan orgasme seringkali juga bisa memberikan penghilang rasa sakit alami., seperti migrain, orgasme bisa bisa mengurangi rasa sakitnya atau malah meningkatkannya.

5. Mengurangi Stress

Beberapa studi menemukan beberapa efek relaksasi yang dihasilkan dari kegiatan masturbasi. Disamping keuntungan secara fisik, masturbasi adalah soal bagaimana Anda bisa mengatasi sendiri segala tekanan yang Anda alami di tengah kesibukan Anda, apalagi bila dibarengi dengan fantasi seks.

6. Bisa Mencegah Timbulnya Kanker Prostat

Ejakulasi yang dialami oleh pria ternyata juga terkait dengan timbulnya kanker prostat. Kelenjar prostat menghasilkan dan menyimpan suatu cairan dan cairan tersebut bisa jadi mengendap dalam prostat jika seorang lelaki lama tak mengalami ejakulasi.
Endapan ini tak selalu menimbulkan masalah, tapi menurut penelitian lelaki yang mengalami ejakulasi secara teratur beresiko lebih kecil terkena kanker prostat. Sementara peneliti lainnya menghasilkan teori bahwa orgasme bisa menumbuhkan sesuatu yang bisa mencegah timbulnya kanker payudara melalui oxytocin yang dihasilkan saat orgasme.

kek-nya kok malah banyakan yg positip deh gan.. cengengesan  > 8[4]

Berikut Beberapa Manfaat Masturbasi:

- Membuat seseorang menjadi makin nyaman dengan seksualitas mereka.
- Bakal luar biasa bila dilakukan bersama pasangan
- Memelihara aliran darah di pelvic dan memperkuat otot kelamin.
- Membantu melepas stres
- Kadang-kadang dapat melepaskan ketegangan bagi wanita yang sedang mengalami menstruasi
- Yang jelas tidak menyebabkan kehamilan, aman!.
- Gairah seksual yang menggelegak dan berlangsung lama pada pria biasanya menyebabkan nyeri yang biasa disebut "blue balls". Karena itu masturbasi membantu melepaskannya.

Negatifnya gan.. 8[6]hihi

- Bagi para lelaki, keseringan masturbasi menyebabkan abrasi kulit. Dapat diatasi dengan menggunakan pelicin atau pelumas seperti jeli
- Tentu saja menghabiskan waktu. Beberapa anak muda bahkan melakukan masturbasi beberapa kali sehari 14

kalau ini yg versi yang lebih konyol lagi gan.. (ada benernya jga sih) 8[8]

ngakak 1. Coli mencegah penyakit berbahaya.
disini coli adalah alternatif terbaik karena selain murah meriah, juga relatif jauh lebih aman dari penyakit2 busuk macam sipilis dan lion king... artinya, coli memiliki peran yg sangat besar dalam mengurangi penyebaran penyakit2 yg menjijikan plus mengerikan..

2.Coli dapat mencegah habisnya sperma lho!!!

Laki2 yg sering coli pasti sering ngeluarin bahan baku.. semakin sering coli/dicoliin, maka organ yg memproduksi sperma akan aktif bekerja untuk ngejar setoran demi mensuplai sperma yg nantinya akan dikeluarkan. Bandingkan dg laki2 yg jarang coli. Organ penghasil sperma ga akan bekerja maksimal n malahan cenderung nganggur .. buat apa kerja kalo hasilnya ga dipake, begitulah cara berpikir organ penghasil sperma

3.Coli dapat membuat laki2 ttp nyaman meski sering lewat selokan
Jika dibandingkan dg laki2 yg ga pernah coli, maka laki2 yg gemar coli akan sante2 ajah saat melewati tong sampah, .. meskipun kadang2 sperma agak2 bau kaporit /pemutih dikit

4.Coli membuat badan lebih sporty
ngacirLaki2 yg sering coli disinyalir akan memiliki bentuk kaki (terutama betis) yg lebih indah. Hal ini terjadi karena kaki adalah bagian tubuh yg paling sering menerima gempa yang muncul akibat dari aktivitas coli. Kaki/betis akan semakin indah jika coli dilakukan dg cara berdiri.. dimana melalui gaya ini, kaki akan semakin sering begetar sehingga otot2 kaki akan semakin sering berkontraksi dan pada akhirnya dapat membentuk form dari betis itu sendiri. Coli akan semakin mempercepat pembentukan betis yg lbh sporty jika dilakukan sambil lari

5.Coli dapat memuluskan anda saat mempelajari kung-fu
phewini yg paling oke. ternyat coli dapat mempermudah pelak unya dalam mempelajari kungfu dan ilmu pernapasan. bagaimana tidak, saat coli, sebelum nyampe ke ujung napas , nafas yg tersengal2 menahan nikmat adalah akibat dari tertahannya aliran oksigen kedalam paru2. kalo lo coli 3x sehari dan tiap mau nyampe kesono loe biasa nahan napas 30 detik sajah, lo ga bakalan kesulitan pada saat belajar ilmu pernapasan dan bela diri... tanyakan pada jet lee..

6.Coli dapat mempermudah anda saat rekruitment tentara
kegiatan coli selalu memerlukan kondisi yg awas. bagaimanapun, ketahuan coli dikost , coli di wc or ktauan coli di tengah2 pasar dapat menjadikan pelaku coley malu setengah mati. Untuk itu, dalam ilmu percoley-an, siaga adalah syarat utama sebelum nyampe kesono. nah, dimedan perang, sikap awas juga sangat dibutuhkan... so, banyak2lah coli kalo lo2 pada mo jadi tentara, biar terlatih

7.Coli menghindarkan anda dari perbuatan Kriminal
ini sangatlah logis. Knp? lo blum pernah denger kan ada maling mencuri mobil sambil coli?? Nah, disinilah manfaat coli. Seorang coli master pasti akan melakukan aksinya ditempat yg tertutup dan ga bakalan melakukan aktivitas lain sebelum coli selesai.

8.Coli dapat menjadikan anda seorang gubernur...
Arnold Schwarzeneger sebelum jadi atlit binarga adalah penggemar coli... awalnya arnol adalah pemuda yg sangat kurus... kegemarannya akan kocok mengocok menjadikan lengan kanannya bertambah besar.. untuk mengimbangi lengan kiri yg lebih kecil, arnold melakukan fitnes dan binaraga... dari binaraga inilah akhirnya arnold menjadi bintang pilm dan selanjutnya menjadi gubernur. so, banyak2lah coli biar lo2 pada bisa jadi gubernur:...

Postingan ini sepenuhnya semata hanyalah untuk ngakak[10] bagi para pembaca dewasa yang sudah mengerti. Tidak ada maksud menjerumuskan lho.. Piss man!. Agak sedikit saru memang, tapi tolong jangan di laporin ke Hansip. Toh, banyak yang ketawa ngikik juga tuh.

 

ane lagi baca postingan iniBuat yang udah baca artikel ini sambil cengengesan gak karuan.. dan biar ga diomelin Bang Oma,

Tinggalin Komen-nya dong! gan, jangan cuma baca doang Sungguh TERLAALU kalau tidak kasih komentar.

kasih komentar ya.. Kasih Komen Disini 100% Gratis koq alias Gag Usah Bayar

Apalagi kalo dikasih kasih bintang 5 biar kaya hotel.. ane juga gak bakalan nolax koq gan..Piss man!.

Creative Commons License You may share this document under Creative Commons License – Terima kasih telah membaca tulisan ini. © 2011 Ari Sulistiono, Indonesian Electrical Engineer.