Musim hujan telah tiba.. “Brrr” dingin dong pastinya. Namun Tuhan selalu adil, jika beberapa orang mengeluh karena hujan seharian seperti pagi sampai sore seperti hari ini, di tempat lain ada beberapa yang sangat mendambakan dan senang dengan turunya hujan. Terutama bagi mereka yang sedang merayakan honeymoon (baca: hanimun), nggak percaya?! Let’s check this out..

Sesaat setelah hujan reda, bolos kerja ternyata membosankan di rumah sendiri, akhirnya inisiatif “Hunting Pictures” muncul ditengah rintik-rintik hujan dengan perut lapar. Hmm.. not bad, so way not and let’s do it! Akhirnya perburuan gambar amatir dimulailah..

embun sore

Ternyata memang susah untuk menjadi pembidik dengan ide-ide segar seperti apa yang ada blog-blog orang barat.

kuncup eh!

Ups! apaan nih item-item..? Masa ada tai burung (padahal tai burung kan putih-putih gitu). Okelah kalo begitu, gua bidik aja lagi tuh item-item..

oh ternyata ada ini

Hohohoy.. Ternyata ada dua sedjoli tengah menjalin asmara. Ketauan nih ye.. Ssst, jangan digangguin. Tapi, siapa tau ada yg blom pernah liat teknik lalat “Makin’ Love” hehehe.. (orang yang terbiasa hidup di tempat kumuh penuh alat seperti saya mungkin sudah terbiasa mengamati dari dekat, tapi untuk yang dirumahnya senantiasa bebas lalat pasti jarang-jarang liat pemandangan seperti ini). Lumayanlah, daripada gak dapet apa-apa. :D

atas1

Itu tadi adalah pemandangan dari atas.. Harus ekstra hati-hati karena lalat mudah kabur dengan cepatnya.

 

serong1024-768

Sepertinya tuh lalat tengah ganti posisi nih, okelah. Tahan sejenak, dan mulai mendekat untuk membidik lagi (harap maklum, kamera digital biasa dengan 3x Zoom saja) :P

samping zoom2

samping zoom3

 

Dekati terus dan zoom pool, “Susah dapetin focus-nya”. Ampe keram nih tangan, Ok buddies say “freeze”, siap ya.. one, two, freeze!.

lalat face cheers

 

Dan ditengah-tengah acara honeymoon si lalat, ternyata para anggota pesta perkawinan si lalat di tempat yang lain tengah beres-beres karena pesta telah usai.

HoY! rileks brother, dont berebut..

Gaya lain yang berhasil direkam,  gerakan si lalat sangat ‘kalem sekali’ sehingga sulit untuk dibedakan. Untung mata kamera berhasil menangkap gambar ini.

 samping2

samping zoom

Selamat ber “Honey-Moon” kawan, hari ini lu yang jadi artisnya.. artis pleboi aja kalah nih :D

Dibidik dan dijepret menggunakan:
- Kamera digital 10 Mpx
- Lensa NIKKOR, 6.3-18.9mm
- Zoom 3x maks.
- ISO 2000 maks.

Oleh: saya sendiri (ya iyalah..) :D

image

 

Artikel ini dibuat untuk menciptakan trend baru di dunia internet, semoga saja posting pornografi dapat berkurang dengan lebih disukainya posting dengan tema lain yang lebih mendidik. Selamatkan anak-anak dari pengaruh buruk internet dan mari kita ciptakan ruang aman (click-safe) bagi mereka. Terima kasih telah membaca..

Untuk pembaca di kaskus, facebook, email-client, twitt-link broken, dll. yang mengalami kesulitan membuka post ini atau gambar tidak muncul di aplikasi web anda, silahkan beri komen/tanggapan dibawah..

Creative Commons License You may share this document under Creative Commons License – Terima kasih telah membaca tulisan ini. © 2011 Ari Sulistiono, Indonesian Electrical Engineer.