Selamat datang tahun 2010!!! “teeet.. teet.. dor!”, itulah suasana kebisingan dan keceriaan yang mewarnai pergantian tahun. Ada senang ada sedih, itu pasti. Jika di tempat ini masih merasakan kegembiraan, belum tentu ditempat lain merasakan hal serupa. Semoga di tahun yg baru ini dapat menambah kepekaan sosial kita dengan berbagi keceriaan dengan sesama.

Ada banyak sekali pilihan untuk memaknai pergantian tahun, diantaranya mengajak keluarga keliling kota, menginap bersama keluarga di puncak dan menyaksikan kemeriahan pesta tahun baru dari atas, berkumpul dengan seluruh anggota keluarga dan sanak famili di rumah dan membuat pesta tersendiri, pergi ke tempat hiburan karena banyak konser gratis disana atau berdiam diri di rumah dan melepas penat sembari menonton televisi dan lain-lain. Bagaimana dengan anda? hmm.. pastinya cukup menarik untuk diceritakan.

Tahun baru saya tidak ada yg spesial alias biasa-biasa saja seperti biasanya. Sekedar bakar-bakaran (maksudnya bakar ikan dan bakar jagung) dilanjut dengan menonton pesta kembang api yang diadakan oleh para warga kampung di gang ini.

Berikut cuplikanya:

 

Jika dirumah tidak ada kesan acara yang berbeda, hanya tempat dan waktu saja yang berbeda, namun tetap semarak dan indah untuk dikenang. Berbeda halnya dengan di kantor, jika sebelumnya perayaan tahun baru di kantor itu membosankan, kali ini kantor berbaik hati mengajak seluruh anggota tanpa pandang bulu untuk merayakan tahun baru dengan lebih semarak. Yang berbeda di tahun baru ini hanyalah kesediaan bos Jepang untuk mengadakan sebuah pesta yang lebih menarik dari sekedar memesan KFC dan makan bersama di kantor layaknya tahun kemarin. Dan dengan persiapan seadanya maka dipilih Pulo Dua Restoran yang terletak tepat di sisi jl. Gatot Subroto, Senayan. Disamping praktis, mudah dijangkau (ga bikin nyasar), dan tempatnya luas untuk banyak orang.

Berikut cuplikan perayaan pada hari itu, untuk temen-temen SCSS silahkan disimak (klik gambar untuk perbesar).

Creative Commons License You may share this document under Creative Commons License – Terima kasih telah membaca tulisan ini. © 2011 Ari Sulistiono, Indonesian Electrical Engineer.