image “  Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa .., ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan di hari-hari itu. agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan, mari kita sama-sama sucikan hati,diri, dan jiwa kita. Marhaban Yaa Ramadhan…
Mohon maaf lahir & batin (Ari  & Family)  “
Sobat readers, berikut saya posting jadwal imsakiyah beserta jadwal sholat bulan Ramadhan tahun ini. Jadwal ini diterbitkan secara resmi dan valid oleh Rukyatul Hilal Indonesia (RHI).
Secara default dari situs saya ini, jadwal imsakiyah yang ditampilkan disini adalah jadwal imsakiyah untuk kota Kediri, Jawa Timur dan sekitarnya.
Apabila sobat readers ingin merubah dan melihat jadwal imsakiyah untuk kota lokasi dimana sobat readers berada, silahkan klik tombol nama kota dibawah dan rubah sesuai kota domisili sobat readers berada saat ini.
Pilih Kota - Jadwal Imsakiyah
Setelah itu lihat bagian atas header dari form RHI apakah sudah sesuai dengan kota yang anda pilih atau belum, apabila masih belum berubah mungkin ada masalah koneksi internet atau masih proses loading. Semoga bermanfaat.

Creative Commons License You may share this document under Creative Commons License – Terima kasih telah membaca tulisan ini. © 2011 Ari Sulistiono, Indonesian Electrical Engineer.