Pada kesempatan kali ini kami berhasil membuat video tutorial (yang telah di-update berdasarkan masukan rekan-rekan) tentang bagaimana Cara Setting Parameterisasi Fungsi ANSI76-Autoreclose di Relay SIPROTEC 5 (DIGSI 5). Video tutorial ini merupakan implementasi dari artikel yg sudah pernah diposting sebelumnya: Cara Menambahkan Fungsi Autoreclose di 7SJ82 SIPROTEC5 dan Cara Settingnya

Pada video ini, anda akan dipandu dalam melakukan setting dengan tampilan yang jelas dan mudah untuk diikuti, dan setting ini sudah kami uji cobakan dalam sistem dan berhasil Reclosing dengan baik. Bagaimana membuat reclose sebanya 3 kali melalui penambahan Cycle, kemudian bagaimana setting Binary Inputs dan Outputs agar AR dapat bekerja sesuai dengan sistem yang kita kehendaki. So, tunggu apalagi, langsung saja kita simak videonya disini:

Creative Commons License You may share this document under Creative Commons License – Terima kasih telah membaca tulisan ini. © 2011 Ari Sulistiono, Indonesian Electrical Engineer.