Pada kesempatan kali ini kami telah berhasil mengabadikan sebuah rekaman video tutorial yang merupakan praktik LIVE STREAMING dari artikel ini: Update Firmware untuk Mengatasi Relay “Siemens-Reyrolle” yg Bermasalah.

Semoga dengan video ini akan jauh lebih mempermudah dan memberikan gambaran yang detail dan jelas kepada seluruh temen-temen di lapangan. Video tutorial ini sangat membantu dalam mengatasi segala permasalahan relay seperti fungsi atau fitur-fitur dirasa ada yang kurang untuk versi-versi lama, atau anda lupa password relay, atau relay mengalami boot-loop atau istilah lainnya pada HP adalah ngebrick alias restart terus atau stuck. Jadi jangan gegabah untuk membuang relay, karena kita bisa melakukan repair sendiri dengan trick ini, yang tentunya jarang sekali ada referensi tutorial bagaimana cara mengatasi relay bermasalah. So, simak video tutorial dibawah:

Creative Commons License You may share this document under Creative Commons License – Terima kasih telah membaca tulisan ini. © 2011 Ari Sulistiono, Indonesian Electrical Engineer.