Jika anda adalah seorang netter yang gemar berkutat di situs-situs social bookmarks atau situs-situs jejaring sosial seperti forum, facebook, twitter, plurk, myspace, blogger, wordpress, dll. tentu anda wajib mengisikan foto profil diri guna kelengkapan data identitas diri anda.

Selain itu foto juga sangat berguna untuk menarik minat teman untuk memperkuat daya tarik agar pengguna lainya tertarik untuk menambahkan anda sebagai teman.

Terkadang seseorang lebih cenderung untuk menampilkan foto wajahnya saja dengan berbagai macam aneka gaya narcis tentunya, dan beberapa lainya yang masih malu-malu kucing menggunakan foto kartun atau foto binatang-binatang lucu.

Catatan: untuk yang baca dari facebook, silahkan klik disini karena halaman ini tidak tampil dengan baik disana.:nohope: Facebook belum ISO gan.

Salah satu contoh yang menggunakan profil wajah adalah seperti berikut ini:

Ini dia nih gan alasannya :

Wew cakep khan gan… he’eh.. :genit:

Pernahkah anda bertanya, kenapa hampir semua orang selalu menggunakan profil wajah saja? Dan ternyata jawabannya adalah sebagai berikut:

Ini dia nih gan alasannya, Warning: HOT! gan :

Wow, ternyata bohay banget gan!    Hehehe..

Asli ane mohon mangap nih gan, bukan maksud untuk menyinggung agan-agan.:malus Saya cuma pingin share aja dan mengharapkan senyum dari agan-agan, bukan bata..

 

Creative Commons License You may share this document under Creative Commons License – Terima kasih telah membaca tulisan ini. © 2011 Ari Sulistiono, Indonesian Electrical Engineer.